Novena Kanak-Kanak Yesus

Keajaiban Doa Novena Kanak Kanak Yesus dan Doa Mujizat

Keajaiban Doa Novena Kanak Kanak Yesus dan Doa Mujizat Mari kita bersama mendoakan Novena Kanak Kanak Yesus dalam menyambut kelahir...

Rabu, 25 September 2013

A little bread for our Soul : BERJALAN BERSAMA TUHAN



BERJALAN BERSAMA TUHAN

Aku berjalan b'sama Tuhan, tp saat kumelihat jalan di depanku aku mjd ragu & gentar. Namun, Tuhan berkata dg lembut : "Jangan takut, di tengah badai, di antara kegelapan, bahkan dlm lembah kekelaman sekalipun, AKU bersamamu"

Aku mulai melangkah lbh jauh b'sama Tuhan & melihat sungai yg besar t'bentang di hadapanku. Aku mjd putus asa & berhenti berjalan. Namun, Tuhan berkata sambil mengulurkan tanganNya :
"Jgn takut, tak ada yg mustahil bagiKu. Semua dpt Ku lakukan untukmu. Sungai kemustahilan adl sungai pengharapan & sukacita di dalamKu. Teruslah berjalan! Percayalah, AKU bersamamu"

Aku berlari sepanjang jln kehidupan lalu bertemu dg seseorang yg duduk terengah-engah. Lalu Tuhan memintaku menghampiri. Ternyata org tsb sdh tdk sanggup berlari lagi, tiba2 Tuhan memintaku lagi unt menyapanya, menopangnya & berlari bersamanya. Aku menolak & berkata: aku merasa tidak sanggup & tdk memiliki apapun untuk menolong org ini. Namun, Tuhan memegang pundakku & berkata :
"Jangan takut, Aku selalu menyediakan apa yang kau perlukan. Lakukan saja bagianmu, Aku yg selebihnya. Kamu memiliki Aku & itu lebih dari cukup. Yg kau lakukan ini adl kau lakukan untkKU. Ingatlah Aku slalu bersamamu"

Dlm setiap langkah kehidupanku, terdengar suara Tuhan berkata dg penuh kasih :
"Jangan takut untuk memulai sesuatu demi Aku. Jgn takut untuk memberikan "air" bg orang lain walaupun kau tengah kelelahan dlm padang gurun kehidupan. Jgn takut untuk mulai bertindak dlm kebenaran & berbagi demi kebaikan org lain, krn yg kau lakukan ini adl kau lakukan untkKU".

Jangan pedulikan pendapat2 org lain tentangmu, mrk yg dalam kelimpahannya, hanya mampu berpendapat tanpa berbuat apa2, mreka hanya akn menelan kepahitan kata2nya sendiri & kembali mencariKu saat buah kepahitannya tak mampu dia telan lg. Namun ingatlah, sdh selalu Ku-ingatkan, ada saatnya 'sdh terlambat'.

Karnanya: "AnakKu, jgn takut, kuatkan & teguhkan hatimu, terus bjalanlah dgnKu & lakukan yg tbaik semampumu, walau dlm kesesakanmu. Ingatlah, Aku selalu menyertaimu"

Tuhan berkata:

"Jgnlah takut, sbab Aku menyertai engkau, jgnlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akn meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akn memegang engkau dg tangan kanan-Ku yg membawamu pd kemenangan".(Yesaya 41:10)

Aku menjawabMu:

Baiklah Tuhan.
Saat tak ada lg kata yg mampu terucap. Tak ada lg doa yg sanggup kupanjatkan.

Aku akn berdiam dlm hening jiwaku, agar Kau bisa mendengar hatiku, bhw demi mengasihiMu, kuberserah pdMu yg menggegamku meraih berkat2Mu dan berjalan menuju kemenanganMu. 

Salam damai, 

*A*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar