Novena Kanak-Kanak Yesus

Keajaiban Doa Novena Kanak Kanak Yesus dan Doa Mujizat

Keajaiban Doa Novena Kanak Kanak Yesus dan Doa Mujizat Mari kita bersama mendoakan Novena Kanak Kanak Yesus dalam menyambut kelahir...

Jumat, 20 September 2013

ROH KUDUS ADL ROH YG LEMBUT



ROH KUDUS ADL ROH YG LEMBUT

"...Ia akn memberikanNya kpd mrk yg memintaNya (Roh Kudus)." (Lukas 11:13).

Roh Kudus adl Roh yg sgt lemah lembut dan penuh kasih. SifatNya spt air. Ia mengalir dr tempat tinggi ke tempat yg rendah dan aliranNya mengalir masuk ke celah2yg terbuka.

RohKudus mengalir dr atas surga menuju pd sbuah hati yg rendah hati, dan maumembuka hati untk Ia masuk dan meresap ke relung hati tsb.

Shg spt ayat diatas, hanya kpd org yg rendah hati dan terbuka akn rahmat Allah, dandg memintaNya, mk Roh Kudus akn masuk dan mengaliri hatimu.

Allah menghendaki kita memintaNya, ini krn Allah rindu untk mencurahkan Roh Kudusuntk kita.
Ini adl salah satu rencana Allah krn Dia tdk ingin kehilangan kita, anak2 yg dikasihiNya, krn:

1.Allah tau kita hidup di dunia yg banyak ancaman dosa dan sgala yg jahat, shgkita dipersenjati oleh Roh Kudus. 

2.Allah membekali kita dg Roh Kudus agar kita tetap bjalan dalam jalan kebenarandan menjaga kemurnian hati dan jiwa, agar selalu hidup berkenan kepadaNya. Smuaini dg mksd untk Allah menyiapkan kita masuk ke surgaNya, surga yg penuhkemuliaan, yg terang kemuliaan dan kekudusanNya tak akn mampu kita pandang jkjiwa (roh) kita dlm dosa dan tdk dlm kemurnian.

 Roh Kudus adalah sgt istimewa dan merupakan sarana suci yg memberi karunia2: 

1. Membawa sgala sukacita, damai dan sgala kebaikan dlm hidupmu.
2. Menginsyafkan diri kita atas sgala kelemahan kita, kesalahan kita untk mhnpemulihan Allah & bertobat; dan tdk akn mengulanginya serta membebaskankita dr sgala belenggu yg tdk baik tsb untk seterusnya.
3. Mengubah hidupmu mjd baru dan memimpin ke seluruh jalan kebenaran dankeselamatan.
4. Menggerakkan dan mendorong hati untk berbuat kebaikan, memberi diri berguna bagi Allah & sesama (melayani/pelayanan), agar Allah dipermuliakan melalui sikap dan tindakan kita.

Mintalah,bukalah dan serahkan dirimu untk Allah curahkan Roh KudusNya.
Pantekosta adl saatnya.

Biarlah Iamengubah hidupmu mjd baru dan indah. Hidup yg selalu ber-alaskan kasih, ygmembawa damai sejahtera, sukacita, kemurahan hati, kesabaran, kesetiaan,kelemah-lembutan, penguasaan diri, dan kebaikan; dlm stiap laku dan perbuatankita. 

Biarlah terang, kasih dan kemuliaan Allah memancar dr dirimu, sebagai hasil karya indahRoh Kudus yg bertahta dlm jiwamu.

Amin

Salam damai,

*A*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar